FatimaMartinez – Website Berita Sepak Bola Semua Liga

Arturo Vidal Desak Alexis Sanchez Gabung Bayern Munchen

Arturo Vidal Desak Alexis Sanchez Gabung Bayern Munchen

Menurut mantan pemain Juventus tersebut, Alexis Sanchez harus bergabung dengan tim terbaik jika memang ingin disandingkan dengan para pemain terbaik. Jika tetap di Arsenal, dia tidak akan berkembang.

Arturo Vidal Desak Alexis Sanchez Gabung Bayern Munchen

Gelandang andalan Bayern Munchen, Arturo Vidal, secara pribadi mendesak rekan setimnya di Tim Nasional Chile yang saat ini berstatus sebagai bintang Arsenal, Alexis Sanchez, untuk meninggalkan Emirates stadium dan bermain bersamanya di Klub Bundesliga jerman musim depan.

Seperti diketahui, situasi mantan pemain Barcelona di Arsenal memang cukup pelik, hal tersebut yang kemudian membuatnya dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Selain Bayern Munchen, Sanchez juga dikaitkan dengan dua rival Arsenal di Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester City.

Sedangkan Vidal, yang telah dua tahun berkostum Bayern mengaku telah berbicara dengan koleganya di timnas Chile tersebut agar segera menyapakati pinangan juara bertahan Bundesliga Jerman. Menurut eks Juventus, Sanchez harus bergabung dengan tim terbaik jika ingin disandingkan dengan para pemain terbaik.

“Saya mengatakan ini adalah kesempatan baginya untuk bermain di tim besar. Jika Anda ingin dibandingkan dengan yang terbaik, Anda harus bergabung dengan tim terbaik di dunia.” ujar Vidal seperti dikutip dari Goal Internasional, Selasa (30/5).

Fakta bahwa Arsennal tidak akan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan setelah gagal finish di empat besar klasemen membuat Sanchez kian pasti meninggalkan Emirates. Apalagi, kontrak sang pemain Chile di Arsenal saat ini hanya menyisakan satu tahun lagi.

Vidal punya kesempatan untuk meyakinkan Alexis agar memutuskan gabung Bayern saat keduanya melakukan persiapan di timnas Cile untuk menghadapi Piala Konfederasi di Rusia. Dimana Timnas Cile tergabung di grup B dengan Kamerun, Australia, dan Jerman. Mereka ingin melanjutkan kesuksesannya setelah berhasil meraih gelar juara Copa America pada 2015 dan 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *