FatimaMartinez – Website Berita Sepak Bola Semua Liga

Direktur Inter Milan Klaim Patrik Schick Akan Gabung Juve

Direktur Inter Milan Klaim Patrik Schick Akan Gabung Juve

Mantan direktur AS Roma tersebut mengungkapkan bahwa pihak klub sama sekali tidak memiliki peluang untuk menggaet Schick dari Sampdoria, karena sang pemain Ceko telah ‘dilobi’ oleh Juventus.

Direktur Inter Milan Klaim Patrik Schick Akan Gabung Juve

Walter Sabatini, direktur anyar Inter Milan ini menghindar saat mendapat pertanyaan mengenai peluang Klubnya mendatangkan striker potensial Republik Ceko milik Sampdoria, Patrik Shchick. Eks AS Roma mengatakan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencapai kata sepakat dengan juara bertahan, Juventus.

Patrik Shchick, 22 tahun, tampil impressif pada musim debutnya di ajang Serie A Italia, dengan torehan 11 gol. Tak ayal, sang pemain pun menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa. Namun, diantara para pemain, Juventus dan Inter Milan dinilai sebagai klub favorit yang akan menggaet sang pemain. Namun sepertinya , La Beneamata tidak akan kembali melanjutkan usahanya untuk menggaet pemain asal Republik ceko tersebut.

Pasalnya, baru-baru ini direktur olahraga Inter Milan, walter Sabatini menghiindar saat mendapat pertanyaan tentang peluang klubnya mendatangkan Schick pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, mantan direktur olahraga AS Roma itu berujar bahwa Sang pemain telah sepakat untuk bergabung dengan Juventus musim depan.

“Schick ke Inter? Saya pikir ia akan pergi ke Juventus,” Demikian ungkap Sabatini kepada La Signora.

Namun, Inter Milan dipercaya tidak akan mengakhiri geliat mereka pada bursa transfer musim panas ini. Menurut kabar yang terdengar, La Beneamata akan berusaha mendatangkan gelandang kreatif asal Kolombia, James Rodriguez, jika memang sang pemain tersedia pada bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan Juventus, CEO Klub, Beppe Marotta memang sempat menuturkan bahwa Bianconneri akan mengincar striker pada bursa transfer musim panas tahun ini, mengingat taktik yang diterapkan Max Allegri, memaksa tim bermain dengan empat striker sekaligus dalam satu pertandingan. Dan Patrik Schick dianggap sebagai sosok yang diincar bianconneri dalam usahanya memperkuat lini depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *