FatimaMartinez – Website Berita Sepak Bola Semua Liga

Juan Mata Akan Senang Jadi Rekan Setim Griezmann

Hal tersebut dituturkan gelandang Spanyol saat diminta mengomentari pernyataan Griezmann beberapa waktu lalu soal peluang bergabung ke Old Trafford. Jika Mata ada di posisi Griezmann, ketika peluangnya ada di angka 6 dari 10, maka dia tidak akan ragu untuk mengambilnya.

Juan Mata Akan Senang Jadi Rekan Setim Griezmann

Juan Mata, salah seorang pemain andalan Manchester United pada kampanye musim 2016/17 ini turut angkat bicara soal rumor transfer yang belakangan mengaitkan klubnya dengan striker Internasional Prancis , Antoine Griezmann. Diakui Mata, bahwa dia juga ingin menjadi pemain beruntung yang bermain satu tim dengan Griezmann.

Sebagaimana diketahui, selama beberapa pekan terakhir, rumor transfer Griezmann menuju old Trafford memang begitu santer menggema di sejumlah media Spanyol dan Inggris. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, diyakini telah memasukkan nama Griezmann ke dalam daftar pemain yang diinginkanya untuk ada dalam skuat utama musim depan, dimana daftar tersebut sendiri kemudian diserahkan kepada pemilik klub, Ed Woodward.

Sedangkan di lain sisi, Griezmann juga sempat angkat bicara mengenai peluangnya untuk membela Manchester United. Dari 10 angka yang ada, Griezmann berkata, enam diantaranya adalah peluang untuk merapat ke old Trafford pada musim panas nanti. Kendati angka itu lebih kecil dibanding peluang bertahan di Atletico Madrid (7), namun gelandang Juan Mata merasa harusnya Griezmann tidak ragu untuk mengamil keputusan.

Mata memang tak mengenal sosok berusia 26 tahun tersebut, namun pemain Spanyol ini melihat Griezmann sebagai sosok pemain yang baik.

“Ketika saya di sekolah, enam dari 10 dianggap OK. Saya akan mengambilnya, Griezmann adalah pemain hebat dan saya menyukai pemain hebat. Ia memiliki kualitas, ia mendapat banyak gol,”

“Saya tidak mengenalnya, tapi sepertinya ia orang yang baik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi tentu saja saya menyukainya,” seru Mata seperti dilansir Mirror.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *