FatimaMartinez – Website Berita Sepak Bola Semua Liga

Pablo Zabaleta Ungkap Alasan Pilih West Ham

Pablo Zabaleta Ungkap Alasan Pilih West Ham

Keputusan tersebut sangat berbeda dari kabar yang beredar di media, namun Zabaleta sendiri tidak bisa memungkiri bahwa dia sangat mencintai Liga Primer Inggris, dan akhirnya nalurinya memilih untuk merapat ke London, menyepakati kontrak dua tahun bersama West Ham.

Pablo Zabaleta Ungkap Alasan Pilih West Ham

Alih-alih ke Spanyol seperti yang dirumorkan sejumlah media, bek veteran Argentina, Pablo Zabaleta, memilih untuk tetap berkarir di ajang Premier League dan membela West Ham united. Keputusan ini memang sedikit keluar dari wacana yang terdengar, namun Zabaleta memiliki alasan tersendiri.

Sebagaimana diketahui, bek berusia 33 tahun akhirnya memutuskan untuk menyudahi kiprahnya selama sembilan musim terakhir sebagai penggawa Citizen pada musim panas ini, seiring dengan kontrak yang memang telah berakhir. Seiring keputusan tersebut, ada banyak rumor yang terdengar mengenai masa depan Zabaleta.

Berdasarkan kabar yang terdengar dalam sepekan terakhir, Zabaleta diyakini bakal merapat ke klub la Liga Spanyol pada kampanye musim mendatang. Namun, sang pemain justru menyepakati ikatan kontrak berdurasi dua tahun yang diajukan klub Premier league, West Ham united.

Terkait hal ini, Bek Argentina mengakui bahwa dia hanya ingin tetap berkarir di Liga Primer Inggris, meski ada banyak sekali tawaran yang datang dari Spanyol dan Italia.

“Benar adanya bahwa saya menerima banyak tawaran dari klub-klub di Italia, beberapa ketertarikan juga datang dari Spanyol dan Inggris. Tentu saja keputusan saya ambil dengan mempertimbangkan keluarga saya. Saya sendiri menekankan bahwa bertahan di Liga Primer adalah prioritas saya. Saya sangat cinta Liga Primer.”

“Tentu saja West Ham adalah pilihan pertama saya karena ini adalah klub yang fantastis dan saya sangat menghormatinya.” Demikian ujar Zabaleta sebagaimana dilansir situs resmi West Ham United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *