FatimaMartinez – Website Berita Sepak Bola Semua Liga

Pekan Depan, Aubameyang Umumkan Masa Depannya

Pekan Depan, Aubameyang Umumkan Masa Depannya

Penyerang asal Gabon tersebut tidak akan melarang media dalam menyebarkan isu masa depanya, tapi yang jelas, dia baru akan mengumumkan keputusan terkait masa depannya pekan depan. Namun demikian, Aubameyang juga tetap akan berbicara dengan pihak klub mengenai hal tersebut.

Pekan Depan, Aubameyang Umumkan Masa Depannya

Pierre Emerick Aubameyang, striker andalan Borussia Dortmund ini terus menjadi perbincangan sejumlah media jerman, tak lain terkait dengan masa depannya bersama Die Borussen yang masih jadi tanda tanya sampai sekarang. Sang pemain sendiri mengaku akan segera mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat, tepatnya pekan depan.

Sebagaimana diketahui, sejak kemunculannya di tahun 2015 bersama dengan Borussia Dortmund, sang pemain memang berhasil menarik perhatian banyak pihak. Performanya bersama dengan klub Jerman begitu apik, pun juga saat membela tim Nasional Gabon di kancah Internasional. Bahkan, sang pemain juga terpilih menjadi pemain terbaik gabon tahun 2016 kemarin.

Musim ini, Aubameyang juga berhasil tampil gemilang, meski Dortmund gagal finish di zona liga Champions Eropa. Nah, fakta tersebutlah yang kemudian membuat sang pemain dikaitkan dengan sejumlah raksasa eropa mulai dari Liverpool, Paris SAint-Germain, bahkan Arsenal.

Sejumlah media meyakini bahwa yang bersangkutan lebih condong ke Real Madrid, dan Aubameyang sendiri tidak mempermasalahkan rumor yang terdengar di Media, karena dia baru akan mengumkan masa depannya pekan depan.

“Kita akan lihat. Saya harus memutuskannya pekan depan, Katakan apa yang Anda inginkan. Saya harus bicara dengan klub. Lalu kita akan lihat apa yang kami lakukan. ” kata Aubameyang kepada Sky.

Tak lama kemudian, ia bicara kepada Bild: “Belum ada yang sudah diputuskan. Kami sepakat kami harus bersama setelah laga dan melihat bagaimana kelanjutkannya.”

Aubameyang menutup musim dengan 31 gol dalam 32 pertandingan Bundesliga, serta tujuh dalam sembilan penampilan di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *