FatimaMartinez – Website Berita Sepak Bola Semua Liga

Real Madrid Berhasil taklukan Liga Terbaik di Dunia

Real Madrid Berhasil taklukan Liga Terbaik di Dunia

Masalahnya, dalam beberapa tahun terakhir, terutama musim ini, tekanan tidak hanya datang dari sang rival Abadi, Barcelona, tapi juga dari Sevilla dan Atletico Madrid. Sehingga, Kapten Sergio Ramos menganggap bahwa timnya memang pantas mendapat pujian tinggi atas trofi La Liga Musim ini.

Real Madrid Berhasil taklukan Liga Terbaik di Dunia

Real Madrid berhasil memenangkan trofi Juara La liga spanyol musim ini setelah unggul tiga angka atas sang juara bertahan, Barcelona, pada klasemen akhir. Meski hanya didominasi oleh dua tim sepanjang sejarahnya, namun Los Blancos mengklaim bahwa mereka sudah berhasil menaklukan liga terbaik di dunia.

Lima tahun tanpa gelar La Liga Spanyol memang bukan hal yang mudah diterima oleh klub sebesar Real Madrid yang faktanya selalu ditaburi para pemain bintang. Selama lima tahun tersebut, mereka selalu saja kalah bersaing dari rival abadi, Barcelona yang memenangi empat trofi La Liga, sedangkan satu trofi lagi dimenangkan rival sekota, Atletico Madrid.

Tak Heran jika kemudian, kapten Madrid, Sergio Ramos begitu puas dengan hasil yang didapat timnya musim ini. Terlebih melihat fakta bahwa Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang memberikan mereka tekanan berarti musim ini, tapi juga ada Sevilla dan Atletico Madrid.

Sekarang, Ramos meminta rekan-rekanya untuk menikmati gelar ini bersama para fans sebelum kemudian bersiap diri melawan Juventus pada final Liga Champions Eropa di Cardiff, pada 4 Juni mendatang.

“Kami pantas mendapat pujian atas gelar ini. La Liga adalah liga terbaik di dunia. Saya telah lama berada di sini dan liga ini memang sangat sulit untuk ditaklukkan. Bukan hanya Barcelona yang terus menekan kami sampai akhir musim, tetapi juga Sevilla dan Atletico Madrid,”

“Sempat ada keraguan di musim ini, tetapi kami mampu terus bekerja keras dan kami telah melakukannya dengan sangat baik. Kami akan menikmati momen ini bersama fans, sebelum kemudian mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions.” kata Ramos.

Lebih lanjut, sang kapten juga berbicara mengenai kunci keberhasilan Real Madrid dalam mengakhiri paceklik gelar la Liga Spanyol. Diakui sang kapten bahwa konsistensi adalah hal terpenting.

“Konsistensi adalah hal yang terpenting. Kami jarang menjatuhkan poin. Kami adalah tim yang paling konsisten di musim ini dan kami mendapat ganjaran yang setimpal. Kami memang pantas juara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *