Amerika Serikat 2-0 Jamaika: Dua gol Pepi membawa AS menang di kualifikasi piala dunia.

Amerika Serikat telah menemukan bintang pencetak gol baru saat dua gol Ricardo Pepi menginspirasi kemenangan 2-0 atas Jamaika di kualifikasi Piala Dunia CONCACAF. promo terbaik slot online

Remaja AS Pepi sekarang memiliki tiga gol dalam dua penampilan internasional setelah pemain berusia 18 tahun itu mencetak gol pada debutnya melawan Honduras bulan lalu di jalan menuju Qatar 2022.

Bermain di depan penonton negara bagian di Austin, Texas pada hari Kamis, pemain asli El Paso dan bintang Dallas ini mengukuhkan status barunya sebagai tokoh sentral dalam serangan AS tanpa kehadiran Christian Pulisic.

Setelah Amerika Serikat gagal mencetak gol di babak pertama untuk pertandingan ketujuh berturut-turut, Pepi mencetak gol pada menit ke-49 dengan sundulan dari jarak tujuh yard dari umpan silang dari Sergino Dest.

Remaja sensasional Pepi menindaklanjutinya di menit ke-62 dengan memasukkan umpan silang dari Brenden Aaronson dengan kaki kanannya, kiper Jamaika Andre Blake tidak memiliki peluang untuk melakukan penyelamatan ketika yang pertama datang bersih melalui tengah pertahanan.

Kepahlawanan Pepi mengalihkan sorotan dari wasit Reon Radix, yang membuat tim tuan rumah marah karena gagal menunjukkan kartu merah ketika pemain Jamaika menjatuhkan penyerang AS yang tampaknya memiliki jalur yang jelas untuk mencetak gol di menit pertama dan ke-33.

Amerika Serikat akhirnya tidak membutuhkan bantuan setelah mendominasi sepanjang pertandingan, dengan 61 persen penguasaan bola dan tujuh tembakan tepat sasaran berbanding satu tembakan Jamaika.

Setelah kemenangan kedua berturut-turut menyusul dua hasil imbang untuk membuka babak final kualifikasi, AS – unggul satu poin dari Meksiko sebelum bentrokan mereka dengan Kanada – selanjutnya melakukan perjalanan ke Panama pada hari Minggu, sementara Jamaika menjamu Kanada pada hari yang sama.