Bakal Ditinggal Vidal Dan Rakitic, Barca Siapkan Rencana Rekrut Bentancur

Barca Rekrut Bentancur

Liga Italia – Tim raksasa La Liga Spanyol, Barcelona diberitakan sudah punya pilihan pemain baru untuk sektor tengah mereka. Los Azulgrana diberitakan ingin merekrut gelandang milik Juventus, Rodrigo Bentancur.

Tim asal Catalan itu diberitakan bakal kekurangan stok gelandang di bulan Januari mendatang. Dua gelandang mereka, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic diyakini akan mencari klub baru setelah jarang dimainkan oleh Barca.

Barca sendiri dikabarkan ingin merekrut pemain baru yang menempati sektor. Tim asuhan Ernesto Valverde ini menilai bahwa setidaknya butuh tambahan tenaga untuk mengover sektor tengah mereka.

Portal info bola terbaru melansir bahwa Barcelona sudah menemukan kandidat yang cocok untuk sektor tengah mereka. Los Cules tertarik memboyong Rodrigo Bentancur dari Juventus. Pertimbangan utama Barcelona merekrut Bentancur adalah karena gaya bermainnya yang dinilai cocok dengan karakter permainan Barcelona.

Sang gelandang diyakini punya kemampuan distribusi bola yang baik. Selain itu, Bentancur juga cukup bagus dalam membantu serangan La Vecchia Signora.

Selain itu karena umurnya yang masih relatif muda, Bentancur diyakini akan punya karir yang panjang di Barcelona sehingga mereka berminat meminang pemain berkebangsaan Uruguay ini. Laporan itu juga mengklaim bahwa peluang Barcelona untuk merekrut Bentancur cukup terbuka lebar di bulan Januari nanti.

Saat ini sang gelandang tidak terlalu banyak memperoleh kesempatan menjadi starter. Ia hanya lima kali saja masuk dalam skuad Il Bianconeri saat ini. Jika Barcelona berani menawarkan jam bermain yang reguler terhadap Bentancur, maka mantan pemain Boca Juniors itu diyakini akan berpaling ke Catalunya.

Bentancur sendiri baru saja menandatangani kontrak baru di Juventus pada bulan Januari 2019 kemarin. Dia terikat kontrak hingga tahun 2024 sehingga Barcelona harus siap merogoh kocek yang cukup dalam untuk memburu tanda tangan sang gelandang.

Home | About Us | Copyright | Terms of UsePrivacy Policy | Contact Us