Barca Akan Jual Rakitic Ke Inter Milan?

Ivan Rakitic Barcelona

Liga Spanyol – Tim raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan bersedia menjual playmaker mereka, Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020. Inter Milan menjadi satu dari beberapa klub yang berminat dengan jasa sang pemain.

Sejumlah petinggi Inter Milan dikabarkan tengah bertolak di Spanyol untuk melakukan negosiasi dengan perwakilan dari manajemen El Barca. Mereka berjumpa untuk membahas transfer Ivan Rakitic.

Direktur sepak bola Il Nerazzurri, Piero Ausilio, melakukan negosiasi dengan petinggi Barcelona dalam sebuah pertemuan tertutup untuk merencanakan penandatanganan mantan pemain Sevilla itu. Sejak pertemuan tersebut berlangsung, ada beberapa pemain Inter Milan yang terkait dengan kepindahan ke Camp Nou termasuk defender andalan mereka, Milan Skriniar.

Sebuah harian olahraga Spanyol menyebut bahwa Inter Milan akan menjual bek tersebut seharga 68 juta euro. Namun, sangat tidak masuk akal bagi Inter Milan jika mempertimbangkan menjual Skriniar seharga itu di pasar saat ini. Apalagi, Skriniar terikat kontrak sampai musim panas 2023.

Dalam beberapa waktu terakhir, memang mencuar kabar bahwa Barcelona akan menjual Ivan Rakitic. Padahal, gelandang Tim nasional Kroasia tersebut menyatakan masih betah merumput di Camp Nou.

Masa depan Rakitic di Barcelona saat ini memang sudah tidak seperti dulu lagi. Hubungannya dengan pihak Barcelona disebut-sebut tengah merenggang pasalnya manajemen tidak jadi memberikan kontrak baru kepada sang pemain pada musim panas 2019.

Manajer Los Cules, Ernesto Valverde, yang sangat mengagumi Ivan Rakitic tidak akan lagi menentang penjualan jika klub memutuskan untuk mengambil jalan itu. Saat ini, kontrak Rakitic di Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021.

Home | About Us | Copyright | Terms of UsePrivacy Policy | Contact Us