Embargo Transfer Dicabut, Lampard Tak Mau Buru-buru Belanja Pemain

Lampard Chelsea

Liga InggrisFrank Lampard tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan setelah kabar positif dicabutnya hukuman embargo transfer Chelsea. Menurut Lampard, membeli pemain bukanlah perkara mudah atau tinggal tunjuk begitu saja.

Jumat (6 Desember 2019), kabar gembira menghampiri Lampard dan Chelsea. Pengadilan Arbitrase Olahraga resmi memberi keringanan atas hukuman embargo transfer mereka. Singkatnya, The Blues sudah boleh merekrut pemain baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 nanti.

Keputusan itu jelas jadi kabar gembira untuk Lampard dan Chelsea. Dia sudah bekerja keras dengan pemain-pemain yang ada sejauh ini, tambahan beberapa pemain bintang jelas bakal membuat tugasnya jadi lebih mudah.

Walaupun demikian, Lampard ternyata tidak ingin kabar baik itu membuat timnya hilang fokus. Lampard tidak mau terburu-buru, Chelsea yang saat ini terbukti sudah cukup tangguh. Embargo transfer memang hukuman berat, tapi di sisi lain justru menguntungkan karena dia tidak perlu menghadapi tekanan terlalu besar.

“Alasan banyak orang memberikan pujian kepada kami musim ini mungkin karena mereka tidak menaruh ekspektasi tinggi pada kami dan kami harus memberikan pujian pada tim yang bekerja keras sekarang untuk bisa ada di posisi ini,” buka Frank Lampard dalam Berita Sepakbola Indonesia.

Frank Lampard pun menegaskan proses pembelian pemain tidak semudah yang diduga. Pria berkebangsaan Inggris ini memang pelatih, namun soal keputusan pembelian itu datang dari suara banyak pihak.

Lebih lanjut, Lampard yakin bahwa keputusan pencabutan hukuman embargo ini justru jadi tantangan baru. Chelsea sekarang sudah cukup baik, dia tidak boleh sampai merusak keharmonisan skuad hanya karena ingin merekrut pemain baru.

Home | About Us | Copyright | Terms of UsePrivacy Policy | Contact Us