Giggs Anggap Daniel James Bisa Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

daniel james MU

Liga Inggris – Mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs, memberikan pujian setinggi langit kepada Daniel James. Giggs melihat pemain berusia 22 tahun tersebut sedang mereplikasi jejak Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

James merupakan satu dari tiga pemain baru Manchester United yang dibawa ke Old Trafford pada musim panas kemarin. Ia dibajak dari klub divisi Championship, Swansea City, dengan mahar sebesar 18 juta poundsterling.

Dengan harga sebesar itu, mengingat pengalaman James yang masih belum banyak di kompetisi papan atas, dianggap sebagai sebuah perjudian yang cukup besar. Namun James berhasil membuktikan bahwa dirinya memang layak memperkuat klub sekelas Manchester United.

James sudah tampil dalam 11 pertandingan di ajang Premier League musim ini, dengan raihan tiga gol serta dua assist. Salah satu assistnya tercipta saat Manchester United berhasil menahan imbang Liverpool pad bulan Oktober lalu.

Penampilan Daniel James sejauh ini membuat Giggs terkesima. Pria yang juga merupakan pelatih James di Tim nasional Wales mengaku teringat dengan Cristiano Ronaldo ketika baru pindah ke Manchester United beberapa tahun silam.

“Daniel James sering terjatuh namun bangkit lagi, membiarkan dia dan ingin mendapatkan bola kembali,” tutur Giggs, yang baru saja memanggil James untuk ikut membela tim nasional Wales melawan Azerbaijan dan Hungaria, seperti yang dikutip info bola terkini.

Giggs semakin yakin dengan kualitas James saat pemain tersebut sempat bertabrakan keras dengan pemain Tim nasional Kroasia, Domagoj Vida. Menurut mantan asisten pelatih MU ini, itu adalah bukti bahwa kehebatan James sudah diakui oleh banyak orang.

Home | About Us | Copyright | Terms of UsePrivacy Policy | Contact Us