Gol Erling Haaland Masuk menjadi gol Terbaik Bundesliga Pekan 18

Gol Terbaik Sepak Bola Erling Haaland

Pekan 18 Bundesliga Menjadi pekan yang bersinar bagi Erling Braut Halland, Melalui golnya Bintang Borussia Dortmund ini menjadi salah satu pencetak gol terbaik di pekan 18 lalu.

Gol itu tercipta ketika Borussia Dortmund menjamu Borussia Monchengladbach, pada Sabtu (21/1/2021) di stadion Borussia-Park, yang merukapakan markas sang lawan Borussia Monchengladbach.

Hasil gambar untuk Gol Erling Haaland

sang pencetak gol terbaik pekan 18 Erling Haaland ini merupakan salah satu andalan dari Borussia Dortmund, dia bahkan mampu mencuri dua gol dalam pertandingan tersebut, pelatih dan tim sangat puas atas aksi erling, ditambah lagi gol nya terpilih menjadi gol terbaik.

dan yang paling menjadi perhatian adalah gol kedua yang ia dicetak pada menit ke-28. Ketika Erling Haaland,menerima umpan matang dari Jadon Sancho, tak menyia nyiakan kesempatan, dia berhasil memanfaatkannya dengan baik. Ia terlihat dengan mudah memutar bola menuju arah gawang, dengan sekali tendangan terarah, bola meluncur dan masuk ke gawang Borussia Monchengladbach.

Gol Erling Haaland tersebut sempat membuat Dortmund mengungguli Borussia Monchengladbach dengan skor 2-1. Akan tetapi, skor tersebut tidak bertahan lama. Sebabnya Borussia Monchengladbach justru mampu menyamakan skor pada menit ke-32.

Dan Hingga babak pertama usai, skorpun masih imbang 2-2 untuk Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach. Walaupun predikat gol terbaik pekan itu milik erling haaland, Namun Sayang, pada babak kedua Borussia Dortmund justru harus kebobolan dua gol lagi dari para pemain Borussia Monchengladbach. Borussia Dortmund harus mengakui kebringasan dari pemain pemain depan Borussia Monchengladbach dan harus tunduk dengan skor akhir 4-2. Dibalik kebahagiaan Erling Haaland, dia harus rela kehilangan poin di kandang lawan.

Erling Braut Haaland Sendiri adalah pemain sepak bola profesional asal Norwegia, dia bermain dalam posisi striker untuk klub Jerman Borussia Dortmund, dia baru bergabung bersama dortmund pada tahun 2020, selain di klub, erling juga menjadi andalan tim nasional Norwegia. Haaland memulai kariernya di klub kota asalnya Bryne FK pada 2016, lalu pindah ke Molde FK untuk tahun berikutnya dan bermain disana selama dua tahun.

 

 

Home | About Us | Copyright | Terms of UsePrivacy Policy | Contact Us