Hazard Wajibkan Chelsea Main Di Liga Champions Musim Depan

Eden Hazard Chelsea

Gelandang sedang Chelsea, Eden Hazard mengatakan bahwa musim depan, wajib hukumnya bagi The Blues untuk kembali menjadi peserta di kompetisi kasta tertinggi sepakbola antara klub Eropa, Liga Champions.

Musim lalu, Chelsea gagal toyal bersama Antonio Conte. Alhasil The Blues hanya mampu finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League. Dengan demikian, Chelsea pun harus turun tahta. Mereka harus rela bermain di Liga Europa pada musim 2018/2019 ini.

Musim ini, Chelsea punya kesempatan untuk bisa finis di zona empat besar lagi. Namun usaha mereka tidak akan mudah pasalnya mereka harus bersaing melawan Tottenham Hotspur, Arsenal, hingga Manchester United.

Wajib Lolos
Hazard mengatakan bahwa musim depan, masuk kembali ke Liga Champions adalah harga mati untuk timnya. Pasalnya, klub sebesar Chelsea harusnya memang selalu bermain di kompetisi terbaik di Eropa itu.

“Kami harus bisa main di Liga Champions. Itu saja, sesederhana itu. Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan sehingga satu-satunya solusi adalah berada di empat besar atau jadi juara di Liga Eropa.” ungkap Eden Hazard seperti dilansir Goal International.

“Kami harus bermain di Liga Champions. Kami merindukan Liga Champions musim ini, jadi untuk para penggemar, untuk dewan klub, untuk para pemain, staf, klub ini harus berada di Liga Champions setiap tahun,” tegasnya lagi.

Tidak mudah
Namun demikian, gelandang serang tim nasional Belgia ini sadar bahwa target itu tidak mudah untuk mereka wujudkan. Pasalnya, ada beberapa tim lain yang sedang berebut dua tiket tersisa.

“Tetapi di Premier League Anda tidak pernah tahu berapa banyak tim yang bersing untuk empat besar. Saat ini yang bersaing ada enam atau tujuh tim. Jadi itu adalah tantangan yang sulit, tetapi kami bisa melakukannya,”demikian kata Eden Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home | About Us | Copyright | Terms of UsePrivacy Policy | Contact Us