Jack Grealish Disarankan Gabung Liverpool Ketimbang MU

Jack Grealish

Berita Sepakbola Liga Inggris – Mantan pemain sepak bola Inggris, Stan Collymore memberi sebuah saran kepada Jack Grealish. Collymore meminta playmaker Aston Villa itu menolak tawaran pindah ke Manchester United dan bergabung dengan Liverpool.

Playmaker 24 tahun itu tengah menarik perhatian para pecinta sepakbola Inggris musim ini. Ia menjelma menjadi andalan The Villans, di mana ia menyumbangkan sembilan gol dan enam assist bagi tim asal Midlands tersebut.

Belakangan nama Grealish santer dirumorkan jadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja MU. Sang gelandang dinilai memiliki kemampuan untuk memberikan kreativitas pada permainan The Red Devils.

Namun Collymore tidak mau melihat Grealish bergabung dengan MU. “Saya tahu bahwa saya tidak terlalu mengenal Jack Grealish, namun statistiknya sudah membuktikan kualitasnya,” ungkap Collymore seperti yang dilansir dari Berita Sepakbola Terupdate.

Collymore melihat jika penampilan Grealish musim ini sudah menunjukkan jika pemain berusia 24 tahun itu merupakan pemain berbakat. Oleh sebab itu, dia diprediksi bisa menjadi bintang kelas dunia jika dia bergabung dengan klub yang tepat untuknya.

“Jack Grealish adalah gelandang Inggris pertama yang berhasil menyumbangkan 15 gol dan assist sejak Frank Lampard di musim 2009/2010. Ini pencapaian yang luar biasa mengingat dia bukan bermain untuk tim besar.”

Collymore menilai karier Grealish bisa mererdup jika ia bergabung dengan Manchester United. Mantan pemain Liverpool percaya Grealish bakal menjadi pemain yang lebih luar biasa jika dia mau merumput di Anfield.

Aston Villa diberitakan sudah siap untuk melepaskan Grealish di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. The Villans dirumorkan menghargai sang pemain di angka 45 juta poundsterling.

Home | About Us | Copyright | Terms of UsePrivacy Policy | Contact Us