Mbappe ke Real Madrid hanya masalah waktu, kata Benzema

Karim Benzema tidak ragu Kylian Mbappe akan bermain untuk Real Madrid dan mengatakan dia senang menjadi bagian dari tim yang mencoba untuk berkembang kembali di bawah asuhan Carlo Ancelotti. review game slot paling gacor

Madrid dilaporkan melihat tiga tawaran ditolak oleh Paris Saint-Germain untuk bintang Prancis selama jendela transfer, yang terakhir dikatakan bernilai € 200 juta.

Namun dengan kontrak Mbappe yang akan berakhir pada akhir musim dan tidak ada tanda-tanda perpanjangan, pemain berusia 22 tahun itu akan bebas berbicara dengan klub asing mengenai kemungkinan transfer gratis mulai Januari dan seterusnya.

Rekan setimnya di Prancis Benzema mengatakan hanya masalah waktu sampai Mbappe menjadi pemain Madrid, mengatakan kepada L’Equipe: “Dia mengatakannya sendiri. Dia menginginkan sesuatu yang lebih. Dia akan bermain di Real Madrid suatu hari nanti. Saya tidak tahu. kapan, tapi dia akan datang. Ini masalah waktu.”

Benzema yakin Madrid akan melalui transisi di bawah pelatih kepala Ancelotti, dengan bintang-bintang mapan seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane telah pergi sementara pemain muda termasuk Eduardo Camavinga dan Vinicius Junior mengambil keunggulan yang lebih besar di tim utama.

“Real Madrid masih klub terbaik di dunia,” katanya. “Rekonstruksi atau tidak, ini sepakbola baru, generasi baru, pemain baru. Kami harus berinvestasi pada pemain muda sehingga mereka menjadi pemain hebat suatu hari nanti.

“Saya di sini untuk membantu mereka. Saya berbicara banyak dengan mereka. Saya ingin meningkatkan mereka.”

Benzema, bagaimanapun, yang tetap menjadi landasan tim. Dengan delapan gol dan tujuh assist hanya dalam tujuh pertandingan LaLiga pada 2021-22, sang striker memiliki keterlibatan gol langsung lebih dari dua kali lipat dari pemain lain di divisi ini.

Dia juga melakukan tembakan paling banyak (26), sementara hanya Sergio Canales yang menciptakan lebih banyak peluang dari permainan terbuka daripada Benzema (14).

Penampilannya pada tahun lalu telah menyebabkan seruan baginya untuk memenangkan Ballon d’Or, penghargaan yang kembali tahun ini setelah diskors untuk tahun 2020, dengan mantan bintang Madrid Luis Figo minggu ini mendukung pemain berusia 33 tahun untuk hadiah tersebut.

Meskipun dia tidak dapat menyangkal itu ada di pikirannya, Benzema mengatakan penting untuk tidak terlalu fokus pada tujuan pribadi dengan mengorbankan membantu tim.

“Kami harus memikirkannya ketika Anda memiliki ambisi, tetapi itu tidak harus menjadi obsesi yang membuat Anda fokus pada diri sendiri, mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda harus bersinar secara individu,” katanya.

“Jika Anda harus memenangkannya, itu karena siapa Anda, apa yang Anda tunjukkan di lapangan, apa yang Anda lakukan. Bagi Figo, mengatakan saya salah satu kandidat adalah penting.”