Pagari Fabian Ruiz Dari Real Madrid, Napoli Siapkan Kontrak Baru

Fabian Ruiz napoli

Napoli tidak akan membiarkan gelandang andalan mereka, Fabian Ruiz pindah ke Real Madrid begitu saja. Untuk memagari sang pemain, manajemen Napoli akan memberikan kontrak baru kepada pemain asal Spanyol tersebut.

Fabian Ruiz tampil mengesankan di sepanjang musim 2018/2019 yang lalu. Secara keseluruhan, dia memainkan 40 pertandingan untuk Napoli di semua kompetisi. Padahal, ini adalah musim pertama Fabian Ruiz bermain untuk klub asal Kota Naples.

Memiliki kemampuan bermain sebagai gelandang tengah, kiri, kanan dan serang, Fabian Ruiz segera menjadi pemain favorit bagi pelatih Carlo Ancelotti. Performa pemain yang direkrut dari Real Betis tersebut juga sangat memuaskan.

Fabian Ruiz mampu mencetak lima gol dan empat assist untuk Napoli di Serie A. Sang pemain lantas mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Spanyol pada awal Juni yang lalu.

Performa apik Fabian Ruiz telah membuat Real Madrid terpikat dan berencana memboyongnya. Bagi Los Blancos, Fabian Ruiz bisa menjadi alternatif jika mereka gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Siapkan Kontrak Baru
Fabian Ruiz baru bergabung dengan Napoli pada awal musim 2018/2019 silam. Il Partenopei membelinya dari Real Betis. Harganya tidak murah. Napoli harus menebusnya dengan harga yang mencapai 30 juta euro.

Saat ini, Napoli tengah mempersiapkan proposal penawaran kontrak baru kepada Fabian Ruiz, seperti yang dilansir dari Diario AS. Kontrak lamanya memang baru akan berakhir pada tahun 2023, tapi Napoli akan menyodorkan kontrak baru yang berdurasi selama lima tahun.

Langkah tersebut diambil oleh Napoli untuk memagari Fabian Ruiz agar tidak pindah ke Real Madrid. Selain durasi kontrak yang lebih panjang, Napoli juga akan menawarkan perbaikan jumlah gaji. Fabian Ruiz akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home | About Us | Copyright | Terms of UsePrivacy Policy | Contact Us