Pedro Rodríguez Rela Korbankan Apa Saja Agar Bisa Pulang Ke Barca

Pedro Chelsea

Liga InggrisPedro Rodríguez tidak malu-malu menyembunyikan keinginannya untuk kembali memperkuat Barcelona suatu hari nanti. Bahkan, mantan striker tim nasional Spanyol itu akan mengorbankan apa saja jika tawaran dari barca mendatanginya.

Seperti yang diketahui, Pedro Rodríguez merupakan alumni dari akademi sepakbola milik Barcelona atau yang biasa dikenal dengan sebutan ‘La Masia’. Pedro berhasil menembus skuat inti Blaugrana pada tahun 2008 silam.

Ia memperkuat Barcelona selama tujuh musim, dan berhasil mengoleksi total 204 penampilan di La Liga, sebelum akhirnya menyeberang ke Chelsea di musim panas 2015. Dan sampai sekarang, Pedro Rodríguez masih bertahan di klub asal London tersebut.

Pada beberapa musim sebelumnya, menit bermain Pedro Rodríguez cukup banyak. Namun semenjak Frank Lampard datang dan mengutamakan sosok yang lebih muda, waktu bermainnya pun semakin tergerus.

Seiring dengannya jarangnya Pedro Rodríguez tampil, rumor-rumor yang berkata bahwa dirinya akan angkat koper dari Stamford Bridge pun berhembus semakin kencang. Sang pemain dianggap sebagai solusi yang tepat untuk menjadi pelapis di klub asuhan Ernesto Valverde itu.

Pedro Rodríguez sendiri mengaku bahwa dirinya sangat siap untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Bahkan, dia bersedia mengorbankan apa saja agar bisa pulang ke Camp Nou.

“Jika Barcelona memanggil saya, saya akan langsung berkata IYA akan meninggalkan semuanya. Ada momen di pra-musim saat kami bermain melawan Barca bahwa, setelah bicara dengan pelatih, saya melihat peluang, namun peluang itu pergi begitu saja,” ungkap Pedro Rodríguez seperti dilansir dalam Berita Sepakbola Indonesia.

Home | About Us | Copyright | Terms of UsePrivacy Policy | Contact Us