Real Madrid siap menawarkan € 35 juta untuk merekrut bintang Bayern Munich.

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain sayap Bayern Munich Kingsley Coman. Pemain Prancis itu kehilangan tempatnya di starting line-up Bayern Munich dari Leroy Sane dan Serge Gnabry musim ini. Pemain sayap itu bisa berusaha untuk pindah dari klub pada bulan Januari.

Menurut laporan, bos Real Madrid Carlo Ancelotti sangat ingin mengontrak Coman pada Januari nanti. Pelatih asal Italia itu diyakini tertarik untuk melepas pemain seperti Gareth Bale, Eden Hazard dan Isco selama beberapa jendela transfer berikutnya. Los Blancos kemudian akan mencari untuk menggantikan mereka dengan penyerang baru yang berada di puncak permainan mereka.

Baca Juga: Sterling ‘terbuka’ untuk meninggalkan Man City

Kingsley Coman bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman selama dua tahun dari Juventus pada 2015, sebelum pindah secara permanen pada musim panas 2017. Selama di Bayern Munich, Coman telah berkembang menjadi salah satu winger terbaik di sepak bola Jerman.

Pemain Prancis itu telah membuat lebih dari 210 penampilan untuk Bayern Munich di semua kompetisi dalam enam musimnya bersama klub. Coman telah menyumbangkan 43 gol dan 51 assist. Dia telah membantu klub memenangkan enam Bundesliga, tiga DFB Pokal, dan satu Liga Champions.

Coman, saat ini bukan menjadi pilihan utama di Bayern Munich sejak kedatangan Leroy Sane dari Manchester City pada musim panas 2020. Pemain berusia 25 tahun itu sering menjadi subjek minat sejumlah klub Liga Premier selama beberapa musim. Real Madrid sekarang siap untuk bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Coman.

Los Blancos sangat bergantung pada kemampuan mencetak gol dari Karim Benzema dan Vincius Jr. musim ini. Carlo Ancelotti ingin menambah daya tembak pada serangannya dan meningkatkan kekuatan pasukannya secara mendalam.

Real Madrid sangat ingin melepas pemain seperti Gareth Bale, Eden Hazard dan Isco selama beberapa jendela transfer berikutnya. Gareth Bale gagal membuat dampak di Real Madrid sejak kembali dari masa pinjaman yang sukses di Tottenham. Bintang Wales itu saat ini tidak bisa bermain karena cedera.

Eden Hazard telah mengalami beberapa cedera sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada 2019. Superstar Belgia itu tidak mampu mengembalikan performa yang ia tunjukkan di Stamford Bridge. Hazard dan Bale adalah pemain dengan pendapatan tertinggi di Real Madrid.

Isco memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun saat ini dengan Real Madrid dan kemungkinan akan meninggalkan klub pada Januari. Real Madrid perlu menurunkan trio tersebut untuk menciptakan ruang di skuat dan tagihan gaji mereka untuk potensi kedatangan Kingsley Coman dari Bayern Munich.