Sadio Maen Man of the matchLuar biasa, itulah kalimat yang pantas untuk sadio mane, bermain cukup apik sehingga membawa liverpool sukses emnggasak tottenham hotspurs. Terpilih menjadi pemain Man Of the Match dalam laga lanjutan Premier League 2020/21 Sadio Mane Banyak dipuji, dan memang layak dipuji. Tottenham kontra Liverpool berjalan seru malam tadi. dan berakhir dengan kemenangan Liverpool.

Skor telak 3-1. Membungkan tim asuhan mourinho, Gol kemenangan liverpool dicetak oleh Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, dan Sadio Mane. meskipun, Spurs sempat mengejar ketertinggalan skor melalui gol Pierre-Emile Hojbjerg.
namun liverpool terlihat terlalu perkasa bagi tottenham, kemenangan inipun membawa Liverpool naik peringkat pada posisi empat klasemen dengan poin 37 selisih 3 poin dari MU, sedangkan sang lawan Tottenham tertahan di peringkat enam dengan poin 33.

Mane layak dipuja, penampilannya luar biasa mampu membawa gaya permainan berbeda dari asuhan kloop. Mane tampil gemilang dalam laga ini.tidak hanya mencetak gol, bahkan penyerang muslim yang berasal dari benua afrika itu juga memberi satu assist untuk gol pembuka yang dicetak Firmino pada pertandingan tersebut. sebuah penampilan cemerlang mane!!

Sepanjang laga, Sadio Mane terus konsisten mengancam pertahanan lawan, dengan assit, atauun tembakan ke gawang, Mane bahkan melepas tujuh tembakan yang mengarah ke gawang!!, Empat tembakan dari 9 percobaan tepat sasaran. Klop bahkan terlihat tidak terlalu sibuk dengan taktiknya, hanya sedikit berdiri di pinggir lapangan, seolah sangat yakin para pemainnya bisa mengatasi tottenham. hal yang tidak biasa bagi pelatih yang biasanya aktraktif ini.

Beberapa kali dia melakukan dribble sukses.Umpan umpan cantik, bahkan tembakan dari luar kotak finalti, sukses menggempur pertahanan totenham, terlihat sekali lini belakang lawan kewalahan, sehingga mourinho sampai merotasi beberapa pemainnya untuk posisi yang berbeda.

Sadio mane benar benar menjadi bintang dini hari tadi, dan sangat layak jika akhirnya menjadi Man of the Match pada laga pagi tadi. Selamat sadio Mane!