Sepatu emas untuk lewandoski

Pemain depan Polandia itu sangat terkait dengan kepindahan dari Allianz Arena di musim panas, tetapi ia tetap berkomitmen penuh untuk Bayern.

Bintang Bayern Munich Robert Lewandowski telah menyatakan “Saya tidak perlu membuktikan diri di liga lain” setelah menerima penghargaan untuk memenangkan Sepatu Emas Eropa 2020-21.

Lewandowski secara luas dianggap sebagai salah satu striker terbaik di generasinya, setelah awalnya membuat namanya di Borussia Dortmund sebelum bergabung dengan Bayern pada tahun 2014.

Pemain internasional Polandia telah membawa permainannya ke level yang lebih tinggi di Allianz Arena, dengan kampanye 2020-21 terbukti menjadi yang terbaik dalam hal kontribusi keseluruhannya di sepertiga akhir.

Pemecahan rekor untuk Lewandowski

Lewandowski mencetak 41 gol dalam 29 pertandingan Bundesliga untuk Bayern musim lalu, meski absen selama sebulan penuh karena cedera.

Pemain berusia 33 tahun itu melampaui rekor Gerd Muller untuk gol terbanyak yang dicetak dalam satu kampanye papan atas Jerman dalam prosesnya, dan juga memenangkan Sepatu Emas Eropa untuk pertama kalinya dalam karirnya – finis 11 di depan mantan superstar Barcelona. Lionel Messi.
Apa yang dikatakan?

Lewandowski akhirnya diberikan penghargaan pada hari Selasa, dan mengambil kesempatan untuk menegaskan kembali komitmennya kepada Bayern setelah musim panas spekulasi transfer yang intens.

Pemain depan itu sangat terkait dengan kepindahan ke Liga Premier pada satu tahap, dengan Chelsea diperdebatkan sebagai tujuan yang paling mungkin di tengah saran bahwa ia akan mendapat manfaat dari keluar dari zona nyamannya di Bundesliga.

“Saya tidak perlu membuktikan diri di liga lain,” kata Lewandowski. “Saya bisa bersaing dengan yang terbaik dari liga lain di Liga Champions.

“Saya 100 persen fokus pada Bayern Munich, saya tidak memikirkan hal lain selain tim saya.”